Info soal dari mbak Wuri yang semalem ikut ujian Manajemen Pemasaran 1. Jelaskan konsep inti pemasaran, perbedaan needs, wants, demands 2. Apa yang dimaksud dengan Customer Delivered Value? 3. Gambarkan bagan value vs cost, value chain 4. Perencanaan Strategis 5. Kepanjangan SMART? Jelaskan! 6. Model matriks BCG, GE, Unsoft Matriks. Jelaskan secara komprehensif 7. Jenis perilaku 8. Apa yang dimaksud STP? Contohnya? 9. 5 level produk? 10. Adaptasi harga, product life cycle? 11. Strategi 2 harga? 12. Metode Pricing 13. Tentang produk : yang gambar lingkaran dalam lingkaran yang ada core benefit, basic, expected, augmented, potential product *entah di bagian apa lingkaran2 itu berada*
Info soal dari mbak Wuri yang semalem ikut ujian Manajemen Pemasaran
BalasHapus1. Jelaskan konsep inti pemasaran, perbedaan needs, wants, demands
2. Apa yang dimaksud dengan Customer Delivered Value?
3. Gambarkan bagan value vs cost, value chain
4. Perencanaan Strategis
5. Kepanjangan SMART? Jelaskan!
6. Model matriks BCG, GE, Unsoft Matriks. Jelaskan secara komprehensif
7. Jenis perilaku
8. Apa yang dimaksud STP? Contohnya?
9. 5 level produk?
10. Adaptasi harga, product life cycle?
11. Strategi 2 harga?
12. Metode Pricing
13. Tentang produk : yang gambar lingkaran dalam lingkaran yang ada core benefit, basic, expected, augmented, potential product *entah di bagian apa lingkaran2 itu berada*
Sekian. Trims.
Terima kasih supergirl
BalasHapusSMART = Specifik, Measurable, Attainable, Relevant and Trackable
BalasHapus