Sebarkan Kebaikan, Sebarkan Kasih Sayang, Jalin Persaudaraan, Jalin Kebersamaan

Rabu, 03 Juni 2009

Manajemen Perbankan Syariah

Manajemen Perbankan Syariah Slide 1 dan Sesi 3, sesi lainnya sedang diusahakan
ada kisi-kisi nggak ?

Link 1 unduh disini
Link 2 unduh disini

3 komentar:

  1. Info soal dari mbak Wuri yang semalem ikut ujian Manajemen Pemasaran
    1. Jelaskan konsep inti pemasaran, perbedaan needs, wants, demands
    2. Apa yang dimaksud dengan Customer Delivered Value?
    3. Gambarkan bagan value vs cost, value chain
    4. Perencanaan Strategis
    5. Kepanjangan SMART? Jelaskan!
    6. Model matriks BCG, GE, Unsoft Matriks. Jelaskan secara komprehensif
    7. Jenis perilaku
    8. Apa yang dimaksud STP? Contohnya?
    9. 5 level produk?
    10. Adaptasi harga, product life cycle?
    11. Strategi 2 harga?
    12. Metode Pricing
    13. Tentang produk : yang gambar lingkaran dalam lingkaran yang ada core benefit, basic, expected, augmented, potential product *entah di bagian apa lingkaran2 itu berada*

    Sekian. Trims.

    BalasHapus
  2. SMART = Specifik, Measurable, Attainable, Relevant and Trackable

    BalasHapus